Minggu, 06 Juni 2010

Arif sufi Asy Syathori


corat-coret dikit aje ye...........cuma mau mejeng n pamer tampang nich......
Gw asli wong tulungagung, berjuang nyari ilmu di SMA POMOSDA tercinta, n akhirnya ketemu ma sobat tang gaul" n keren" ntu na........
Alo ada kangen ma orang yang mirip ma roger ni tinggal sms ato tilpoen ja ke nomer : 085746635161 ato Qta surat"an di cupex06@yahoo.co.id di jamin rasa kangen nya bakal ilang, yang ada malah CINLOK dech.........
N klo ada yang masih belum knal ma Gw, nih Gw kasih identity Gw :
Gw lahir di tulunagung 18 maret 1991 alo gak salah sekitar jam 04:00 gtu dech...pokoknya pas orang-orang pada sibuk makan sahur.....habis keluar dari "anu" Gw langsung dikasih nama ma (alm) bokap Gw : ARIF SUFI ASY SYATHORI dan skarang Gw tinggal di perum puri permata E. 12 tulungagung. tpi klo hari senin sampek kamis Gw ada di malang . o iya sobat Gw lupa ....di waktu Qta masih ksp Gw di beri tanggungjawab menjadi KETUA UMUM atau KETUA 1 pasti loe-loe padE dah tau smua khan.....
hmmmmh......
dach dulu yach.....alo ada yang masih penasaran kalian maen" ja di wall face book Gw.....
^^^ salam manis bwat kalian ^^^

Seja o primeiro a comentar

Copyright  ©Captain us POMOSDA Captain Us POMOSDA.

Designed by Alumni POMOSDA | Top