Minggu, 06 Juni 2010

Eko Heri Susanto


halo prend..........! ni tmen captain dari bengkulu mu nulis sesuatu..... seorang santri yang menempuh pelajran di SMA POMOSADA TANJUNGANOM, saya berasaL DAri pulau sebrang......nglewati segoro... laut kidul....naMA HERY SUSANTO... ALAMT rumah JLN, BERINGIN DES air PETAI kec. PUTRI HIJAU bENGKULU UTARA. sekarang saya mengabdikan diri di pondok POMOSDA.....TEPATNYA di SMP pomosda, selain ngabdi saya juga msh kulyah di STT POMOSDA.... SEKARANG baru semester 1( setunggal). dulu semasa SmA SAYA mengikuti organisasi yang di beri nama KSP p0MOSDa, di situ saya menjabat sebagai SEKsi penDIdiKan. yach itulah TENTANG diri q.... untuk info lebih lanjut....hubungi ja no ni : herypomosda@yhoo.com. oke trimakasih......atas perhatian anda

Seja o primeiro a comentar

Copyright  ©Captain us POMOSDA Captain Us POMOSDA.

Designed by Alumni POMOSDA | Top