Jumat, 11 Juni 2010

Khoirul Mutakin

what up mas broew......!!! pa kabar anak anak captain us........
disini saya ingin memperkenalkan diri dan sedikit cuap cuap...gak papa ya?????
alangkah bahagianya apabila kumpul bareng lagi ...itu yang saya tunggu tunggu. kapan ya..????@#$#%$#^#
ga' usah banyak banyak ya sob.....!! kalo' pengen maen kerumah aku.... dari pondok langsung aja naek angkot jurusan kediri abis itu ambil bus yang jurusan
tulungagung, trenggalek, nah dari situ kalian turun terminal tulungagung, nanti kalo' uda nyampek situ mz aja ya ni no hape aku(08970461268) nah nanti aku jemput...eh kalo' rombongan nanti tak carikan bus yang guede biar bisa naek
semua..... kan kalo' naek motor cumak bisa buat 2 orang aja kan????$#%?#$^%^&.....
nah ini biodata "khoirul mutakin " :
Nama : Khoirul Mutakin
TTL   : Tulungagung, 12 September 1990
Jenis kelamin : laki laki
Mafa & Mifa : seafood & jus Melon
Bintang (Zodiak) : Virgo
Email : belum buat lagi
mugnkin cukup ini aja dari khoirul, kalo selama ini ada salah mohon dima'afkan ya........
<<<<<<<<<<<<<<<<<<<< i miss u all captain member >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Seja o primeiro a comentar

Copyright  ©Captain us POMOSDA Captain Us POMOSDA.

Designed by Alumni POMOSDA | Top